28 Desember 2023

ACCOUNTING FAIR 2023 SPORT

                              

            Accounting Fair 2023 Sport merupakan program kerja dari HIMASI STIE EKUITAS yang telah diselenggarakan pada hari Senin, 13 November 2023 sampai hari Sabtu, 18 November 2023. Program kerja ini diikuti oleh mahasiswa/i STIE EKUITAS angkatan 2020, angkatan 2021, angkatan 2022, dan angkatan 2023. Cabang olahraga yang di lombakan yaitu Futsal, Badminton, dan E-Sport yaitu menggunakan aplikasi Mobile Legend. Cabang olahraga yang pertama di lombakan yaitu Futsal dimana pesertanya merupakan laki-laki. Sebanyak 6 tim berasal dari angkatan yang berbeda untuk bertanding futsal. Babak Penyisihan pun dilaksanakan pada hari Senin, 13 November 2023 dan babak Semi Final dilaksanakan pada hari Selasa, 14 November 2023. 

 

         Kemudian, cabang olahraga kedua yang dilombakan yaitu Mobile Legend dimana para pesertanya merupakan perempuan dan laki-laki. Sebanyak 10 tim berasal dari angkatan yang berbeda dengan 1 tim berisikan 5 orang pemain. Babak penyisihan pun diadakan pada hari Selasa dan Kamis, sementara babak Semi Final diadakan pada hari Jumat. 

   

            Cabang olahraga ketiga yang dilombakan yaitu Badminton. Pada cabang olahraga ini memiliki dua kategori, yaitu Ganda Campuran dan Ganda Putri. Sebanyak 8 tim dari masing-masing kategori bertanding memperebutkan posisi juara. Berbeda dengan cabang olahraga lainnya, Babak penyisihan hingga Final Badminton diadakan dalam satu hari di Gor Badminton Pandawa Lima pada hari Rabu, 15 November 2023.  Babak final pada cabang olahraga Mobile Legend dan Futsal diadakan di hari sabtu, 18 November 2023. Setelah ketiga cabang olahraga tersebut telah menyelesaikan babak final, penyerahan piala penghargaan pun diberikan di hari yang sama yang terdiri dari Juara 1, Juara 2, dan Best Player masing-masing cabang olahraga.