1 November 2023

SIMULASI UJIAN DAN TRY OUT 2023

                             

        Simulasi Ujian & Try Out 2023 merupakan salah satu program kerja Himpunan Mahasiswa Akuntansi S1 (HIMASI) STIE EKUITAS. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat, 20 Oktober 2023. Kegiatan Simulasi Ujian & Try Out rutin dilakukan setiap tahun dan diikuti oleh seluruh Mahasiswa/i baru Program Studi Akuntansi S1 STIE EKUITAS.

                                  

        Simulasi Ujian & Try Out 2023 dilaksanakan untuk memberikan gambaran mengenai tata cara pelaksanaan ujian, tata tertib ujian, dan tata cara berpakaian saat ujian agar Mahasiswa/i baru Program Studi Akuntansi S1 STIE EKUITAS lebih memahami tata cara ujian di kampus STIE EKUITAS sebelum dilaksanakannya ujian. Serta memberikan gambaran mengenai soal yang akan diujikan pada Ujian Tengah Semester (UTS) khususnya mata kuliah Pengantar Akuntansi  dengan mengerjakan soal Try Out yang sudah dikaji oleh Dosen maupun Asisten Dosen Pengantar Akuntansi.


         Simulasi Ujian & Try Out 2023 kali ini mengangkat tema “Mastering the Accounting Exam: A prelude to Academic Success”. Dengan Essensi “Menyediakan simulasi ujian yabg memberikan gambaran soal ujian sebenarnya untuk membantu mahasiswa baru dalam mempersiapkan diri dan mencapai kesuksesan akademik dalam studi Akuntansi”. Simulasi Ujian &  Try Out 2023 memiliki Tagline “Simulate Academic Success be Prepared from Start”.