31 Oktober 2023

SOFTSKILLS TRAINING 2023

                               

            Softskill Training merupakan kegiatan yang didekasikan oleh Himpunan Mahasiswa Akuntansi S1 (HIMASI) STIE EKUITAS untuk melatih softskill khususnya bagi para Mahasiswa/i Akuntansi S1 STIE EKUITAS dan umumnya bagi seluruh Mahasiswa/i STIE EKUITAS. Program Kerja ini merupakan sarana pelatihan, pengembangan diri berupa komunikasi, kerjasama tim, kreativitas, dan kemampuan lainnya yang berkaitan dengan kompetensi diri.

            Acara Softskills Training 2023 kali ini mengusung tema “Membangun kualitas Mahasiswa/i agar mampu berpikir kritis, kreatif dan inovatif, serta dapat berkerja sama dalam tim sehingga mampu menjadi generasi mudah yang berkarakter” dengan tagline “Explore your skills to great generation”.

                                   
       
            Terdapat 5 materi yang disampaikan di acara Softskills Training 2023 dan dikemas menjadi 2 Sesi yaitu Presentation slide & Amazing Slide yang dibawakan oleh  Pak Panji Priambudi (Presetantion Consultant, Book Author “Street Smart Slide”) serta Communication Skill, Decision Making dan Critical Thinking yang dibawakan oleh Pak Willy Tan (SEO & CO Founder Of Brave Speaker, Content Creator Komunikasi). Masing-masing sesi dibawakan oleh pemateri hebat yang sudah ahli dalam bidangnya.
                          

                                   

            Dari Softskills Training 2023 ini semoga dapat memberikan kesan dan manfaat yang baik pada seluruh peserta dalam mengasah kemampuan diri dan juga kehidupan sehari-hari. Serta dapat meninggalkan kenangan yang sangat luar biasa bagi seluruh peserta, panitia dan seluruh pihak yang terkait dalam acara Softskills Training 2023 ini.