24 September 2023

WORKSHOP 2023

                            

        Workshop adalah program kerja yang dilaksanakan oleh  Himpunan Mahasiswa Akuntansi S1 (HIMASI) STIE EKUITAS. Program kerja ini memberikan pelatihan dari materi yang telah disampaikan. Selain itu dengan adanya program kerja ini diharapkan dapat membantu peserta dalam meningkatkan pengetahuan, wawasan, dan kemampuan sebagai proses pembentukan generasi muda yang mampu menghadapi persaingan di era modern.

                                                       

              Tujuan dari Program Kerja Workshop ini antara lain :
1. Sarana edukasi dan pelatihan bagi seluruh  Mahasiswa/i STIE EKUITAS dan Umum.
2. Memberikan materi dan pelatihan mengenai materi yang disampaikan.
3. Output yang didapat yaitu peserta dapat mengimplementasikan pelatihan yang telah diberikan setelah pemaparan materi. 

            

        Workshop 2023 ini telah diselenggarakan pada Sabtu, 16 September 2023. Dengan nama acara "Bagaimana persiapan generasi muda dalam menghadapi persaingan di era modern?" ini mendatangkan pemateri dari Education’s Content Creator BUMN secara langsung yaitu  Berliana Arlisa dan juga dihadiri oleh mahasiswa/i STIE EKUITAS maupun eksternal. 

                        

                            

           Workshop 2023  mengangkat tema "Meningkatkan kompetensi diri sebagai upaya generasi muda dalam persiapan persaingan di era modern". Dengan itu diharapkan peserta dapat meningkat kompetensi diri sebagai upaya agar dapat bersaing di era modern. Salah satunya dengan mengetahui gambaran alur masuk BUMN dan juga tips & trik masuk BUMN. Pendalaman materi secara khusus dalam bentuk pelatihan ditetapkan pada implementasi Test TKD & Akhlak untuk meningkatkan pengetahuan, wawasan, dan kemampuan sebagai proses persiapan generasi muda dalam menghadapi persaingan di Era Modern.